Halaman

Senin, 18 Agustus 2014

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Mengupas Cari Akomodasi Murah saat ITB Berlin di Airbnb

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia


Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Mengupas Cari Akomodasi Murah saat ITB Berlin di Airbnb
Cari Akomodasi Murah saat ITB Berlin di Airbnb - Penelusuran situs dan pemesanan akomodasi, serta rumah-rumah pribadi, Airbnb, menawarkan layanan kepada peserta ITB Berlin. Pengunjung pameran dan bursa pariwisata terbesar di dunia dapat melihat dengan akomodasi yang nyaman.

Pada 2013, Indonesia bisa berbangga karena terpilih mitra negara, alias mitra resmi untuk pameran pariwisata paling bergengsi di negeri ini di dunia, Internationale Tourismus Börse-(ITB) Berlin. Untuk wilayah Berlin, Jerman, Airbnb.com menawarkan lebih dari 3.000 pilihan tempat tinggal yang mungkin para pengunjung dan peserta ITB Berlin 2013.

"Anda dapat memilih antara kamar yang bisa dibagi, kamar pribadi, apartemen atau rumah sampai seluruh yang ditawarkan langsung oleh penduduk setempat," kata Anggia Bahana Putri, Airbnb PR Perwakilan untuk Indonesia, beberapa waktu lalu.

Cari Akomodasi Murah saat ITB Berlin di Airbnb


Diungkapkan Anggi, pengunjung dan peserta ITB Berlin 2013, yang menggunakan Airbnb akan mendapatkan keuntungan dari sewa murah, berbeda ketika menginap di hotel biasa. Kamar atau sewa harga rumah yang ditawarkan oleh pemilik akomodasi Airbnb cukup bervariasi, antara USD10 ke USD300 (sekitar 100 ribu hingga Rp 3 juta).

"Wisatawan dapat memilih dari, ingin menemukan akomodasi di pusat kota Berlin atau di pinggiran kota. Semuanya tersedia di situs Airbnb," jelasnya.

Dengan proses pemesanan sangat mudah dan metode pembayaran yang aman dan garansi Anggi menambahkan, lebih dari empat juta orang telah menggunakan Airbnb untuk memesan tempat untuk tinggal di 192 negara di seluruh dunia sejak tahun 2008 Jumlah opsi menginapnya mencapai 300.000 perumahan, dan angka ini terus meningkat.


Link Singgasana Hotels & Resorts di Surabaya ( Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia )
http://serbabisniskoe.blogspot.com/2014/06/singgasana-hotels-resorts-indonesia.html


Pilihan Akomodasi terbaik di Indonesia On Surabaya - Singgasana Hotels & Resorts  Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar